fsA6ryRw4VJGo0KOM3RYkC0R1drzd9KnJAXoz4K8

7 Cara Meningkatkan BPK/CPC untuk Google Adsense

meningkatkan bpk/cpc google adsense
7 Tips Terbukti Untuk Meningkatkan CPC (BPK) Dan CTR Google Adsense 
Kita Semua Tahu Bahwa Google AdSense Adalah Jaringan PPC (Pay Per Click) Yang Paling Populer Di Mana Pemilik Situs Web Dapat Menggunakannya Untuk Mendapat Penghasilan.

Apakah Anda Mencari Cara Bagaimana Meningkatkan BPK atau CPC AdSense? Jika Anda Mencari Untuk Meningkatkan CPC(BPK) AdSense Dari Blog Anda, Anda Berada Di Tempat Yang Tepat.
Karena saya telah menggunakan Google AdSense untuk waktu yang lama sekarang , saya tahu beberapa tip rahasia yang dapat membantu Anda meningkatkan rasio CPC (BPK) dan CTR untuk meningkatkan penghasilan Anda


Apa Itu Google Adsense CPC?



Dengan kata sederhana, BPK adalah biaya per klik dan itu adalah uang yang anda peroleh untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan Google Adsense yang ditempatkan di situs anda. Ada banyak cara untuk meningkatkan tarif BPK di situs web Anda
  • Buat iklan yang relevan
  • Buat iklan yang menarik pengunjung untuk mengklik
  • Optimalkan teks iklan Anda
Dan masih banyak lagi yang akan kami bahas dalam artikel  ini untuk meningkatkan tarif CPC (BPK) Google AdSense.

Apa Itu CTR Adsense?

Click Through rate adalah persentase orang mengklik iklan Google Adsense di website kita.
Bayangkan rata-rata BPK Anda adalah $ 0,2 dan jika Anda mendapatkan 12.500 klik rata-rata. Anda harus menerima sekitar $ 5.000. Sekarang, jika BPK Anda adalah $ 0,3 dengan jumlah klik rata-rata yang sama, Anda dapat menghasilkan $ 7.500. Lihat, hanya dengan kenaikan $ 0,1, Anda bisa menghasilkan $2.500. Inilah alasan mengapa Anda perlu berfokus untuk meningkatkan rasio klik per tayang (CTR) daripada berfokus untuk mendapatkan lebih banyak klik.
Google Adsense CPC akan sangat bergantung pada niche situs Anda. Tetapi jika Anda beroperasi dalam niche yang sangat kompetitif, biaya per klik (BPK) akan jauh lebih tinggi pada iklan Google Adsense yang ditempatkan di situs Anda. Tapi niche yang sangat kompetitif berarti, Anda perlu memasukkan  usaha  dan waktu ekstra untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda.

Banyak orang berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memperbaiki CTR adalah menargetkan  kata kunci dengan pembayaran tertinggi , namun hal itu tidak akan banyak produktif. Kunci untuk meningkatkan CTR Google Adsense akan menargetkan niche yang tepat dan memperkaya konten yang ditargetkan, meningkatkan CTR dan menjadi situs otoritas di niche Anda dan lain-lain. Menjadi publisher Google Adsense, kita perlu melihat cara untuk meningkatkan Google Adsense CPC dan CTR kita.
Jadi, berikut adalah   7 Tips  yang akan membantu Anda meningkatkan  BPK dan CTR Google Adsense Anda :

Cara Meningkatkan BPK Dan CTR Google AdSense

7 Tips Terbukti Untuk Meningkatkan CPC (BPK) Dan CTR Google Adsense
Sebelum menyelam ke rincian, Anda harus tahu beberapa hal tentang meningkatkan BPK dan CTR Anda.

1. Niche Website

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih niche yang bagus untuk website Anda. Niche yang terkait dengan pemasaran internet, pengembangan web, keuangan, game dan kesehatan dll tinggi karena BPK untuk kata kunci yang terkait dengan niche ini cukup bagus. Sering kali, Anda tidak akan mendapatkan BPK yang baik jika Anda memutuskan untuk mencari rongga pendidikan atau hiburan.
Tidak masalah berapa banyak yang Anda inginkan dari Google AdSense, Anda hanya memiliki fokus pertama untuk memilih niche situs web yang bisa menjadikan BPK(CPC) tinggi atau memberi kesempatan untuk menghasilkan pendapatan yang solid dalam waktu yang lama. Memilih niche Anda dapat menentukan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan setiap bulan dari iklan Google AdSense Anda.
Silakan terapkan cara ini untuk mengambil peluang yang lebih baik bagi bisnis Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang secara online setiap bulannya.

2. Temukan Kata Kunci Yang Menguntungkan

Apakah Anda ingin tahu cara meningkatkan CTR AdSense? Buat daftar semua ide kata kunci yang menguntungkan di bidang Anda dan mulailah menggunakannya sambil membuat konten untuk blog Anda.
Riset kata kunci adalah kunci untuk meningkatkan BPK AdSense. Jika Anda mencari cara yang telah terbukti tentang cara mendapatkan adsense cpc tinggi untuk blog Anda, berikut beberapa tip penelitian kata kunci untuk Anda.

  • Menelusuri pada kata kunci kinerja terbaik pesaing Anda. Salah satu cara termudah tentang cara meningkatkan CTR AdSense adalah untuk mengetahui semua kata kunci yang digunakan oleh blog dengan penghasilan tertinggi di bidang Anda. Anda bisa melakukan ini dengan menggunakan alat seperti Google Keyword Planner, Ini benar-benar dapat membantu Anda menemukan semua kata kunci teratas dari setiap niche! .
  • Selalu cari kata kunci Long Tail. Ini lebih mudah untuk menentukan peringkat dan memberi banyak lalu lintas penelusuran ke blog Anda. Anda dapat membuat banyak konten dengan menggunakan kata kunci Long Tail. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan BPK AdSense dengan kata kunci Long Tail, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba Long Tail  .
  • Pastikan menemukan dan menggunakan kata kunci dengan volume pencarian global antara 1000 sampai 2000 pencarian bulanan. Menggunakan kata kunci bersaing rendah dapat benar-benar membantu Anda meningkatkan cpc adsense.
  • Selalu tulis kata kunci kaya konten. Sebelum membuat konten baru untuk blog Anda, pastikan untuk melakukan penelitian kata kunci. Baru setelah menemukan kata kunci utama dan sekunder untuk blog Anda, mulailah membuat konten di sekitarnya. Dengan begitu, Anda dapat dengan cepat meningkatkan lalu lintas penelusuran blog Anda serta BPK dan CTR AdSense.

3. Buat Iklan Yang Menarik Pengunjung Untuk Mengklik Iklan

Fokus pada memilih pengunjung situs Anda melalui iklan. Jika Anda berfokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan, Anda akan dapat membuat kampanye Google AdSense yang lebih baik untuk menghasilkan pendapatan pasif yang layak dari iklan AdSense. Gunakan alat saran kata kunci Google adwords untuk menghasilkan frasa yang relevan untuk iklan Anda, fokus pada seberapa kompetitif kata kunci dan juga menganalisis seberapa banyak mereka dapat menghasilkan untuk setiap kata kunci.
Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum membuat kampanye apa pun. Berikut beberapa  pertanyaan
  • Apakah kata kunci ini dapat dicari di Google?
  • Apakah orang benar-benar suka mengklik iklan ini tanpa banyak berpikir?
  • Berapa banyak setiap iklan dapat menghasilkan (per klik) alias menganalisa BPK Anda
Iklan yang menarik selalu menghasilkan lebih banyak CTR karena tidak memberikan harapan palsu kepada para pengunjung, dan iklan yang menarik selalu menonjol dari kompetisi. Saat membuat iklan, jangan bayangkan Anda membuat iklan untuk menghasilkan lebih banyak uang, alih-alih memikirkan dari sudut pandang pelanggan Anda untuk menghasilkan lebih banyak klik.
Judul utama iklan, deskripsi, dan URL Anda adalah 3 unsur penting yang dapat membuat atau menghancurkan rasio klik-tayang (RKT) Anda, jadi pastikan untuk memiliki
  • judul yang kuat
  • URL sesuai judul konten dan
  • deskripsi mesin pencari yang tepat

Penempatan iklan juga kuncinya.

Di mana Anda meletakkan iklan di desain blog Anda memainkan peran besar dalam meningkatkan CTR AdSense dan BPK Anda. Berikut adalah Gambaran sederhana yang menjelaskan tentang penempatan iklan.
penempatan iklan adsense yang baik
Gambar pertama (yang bisa dilihat di sisi kiri atas) biasanya memberi Anda BPK dan RKT AdSense tertinggi karena penempatan iklannya sangat bagus bila dibandingkan dengan gambar kedua.

4. Kualitas Konten Adalah Kuncinya

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus menulis konten dengan fokus niche situs web Anda saja. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengubah situs web Anda menjadi situs web bertema yang bagus untuk niche itu. Dalam kasus, Anda mulai menulis tentang niche yang tidak terkait, Anda akan melihat penurunan rasio klik-tayang yang Anda dapatkan di Iklan Google Adsense Anda.
Dengan cara ini Anda bahkan mungkin kehilangan banyak pengguna yang ada saat mereka mengunjungi situs web Anda untuk melihat konten terbaru tentang niche itu saja dan bukan tentang niche yang tidak terkait. Agan Pasti tau apa yang Saya maksud



5. Buat Mengkonversi Landing Page

Setelah pengunjung mendarat di situs Anda untuk pertama kalinya, dia akan terlebih dahulu memperhatikan elemen desain Anda dari situs web Anda. Jika desain Anda berantakan dan memberi nuansa spam, mereka akan mengklik tombol keluar segera. Jadi jangan membuat desain yang berantakan hanya untuk menghasilkan lebih banyak penjualan dari iklan Anda, itu bisa membunuh tingkat konversi Anda.

Baca Juga

Jangan membuat janji-janji palsu di Landing Page Anda dan selalu pastikan untuk memberikan apa yang telah Anda janjikan di Judul utama Anda, atau deskripsi iklannya. Dengan cara itu Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak tarif BPK (biaya per klik) dari kampanye Google AdSense Anda.
Berikut adalah beberapa tip untuk meningkatkan CTR dan BPK AdSense Anda dengan Landing Page Anda.
  • Selalu fokus untuk membuat Landing page yang kurang distraktif. Semakin sedikit gangguan yang Anda berikan semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.
  • Gunakan alat seperti GetResponse, LeadPages dll untuk membuat halaman arahan. Biaya efektif dan sangat mudah untuk membuat halaman arahan yang menakjubkan.
  • Analisasikan bagaimana orang lain menggunakan halaman arahan di bidang Anda. Lihat apakah Anda dapat meniru beberapa fitur mereka untuk meningkatkan CTR AdSense Anda.

6. Lokasi Pengunjung

Lokasi pengunjung situs Anda (lokasi geometris seperti AS, Inggris, India) juga penting saat terjadi peningkatan CTR untuk Iklan Google Adsense. Satu klik dari lokasi AS dapat memberi Anda BPK sebesar  $ 1 sampai $ 5 atau bahkan lebih dan sementara klik yang sama dari lokasi Asia akan memberi Anda BPK sebesar  $ 0,01 sampai $ 1 saja .
Anda harus mencari cara untuk meningkatkan lalu lintas dari lokasi AS di situs Anda jika Anda menginginkan lebih banyak penghasilan AdSense. Jika Anda menargetkan India sebagai target pasar, Anda akan melihat jumlah uang per CPC yang lebih rendah. Tapi jika Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas di situs web Anda dari AS, Anda akan melihat biaya per klik yang jauh lebih tinggi pada unit iklan Google Adsense Anda.
Jadi, pastikan untuk menentukan target pasar Anda. Beberapa Niche terbaik yang dapat mengirimkan banyak lalu lintas ke AS untuk meningkatkan penghasilan Anda ada di bawah ini.
  1. Business Services $58.64
  2. Bail Bonds $58.48
  3. Casino $55.48
  4. Lawyer $54.86
  5. Asset Management $49.86
  6. Insurance $48.41
  7. Cash Services & Payday Loans $48.18
  8. Cleanup & Restoration Services $47.61
  9. Degree $47.36
  10. Medical Coding Services $46.84
  11. Rehab $46.14
  12. Psychic $43.78
  13. Timeshare $42.13
  14. HVAC $41.24
  15. Business Software $41.12
  16. Medical Needs $40.73
  17. Loans $40.69
  18. Plumber $39.19
  19. Termites $38.88
  20. Pest Control $38.84
  21. Mortgages $36.76
  22. Online Gambling $32.84
  23. Banking $31.43
  24. Hair Transplant $31.37
  25. Google AdWords $30.06

7. Gunakan SEO 

SEO on-page dan optimasi SEO yang tepat benar-benar kunci untuk meningkatkan BPK dan CTR AdSense Anda.
Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang Anda targetkan dalam tag judul, sub judul, URL, tag alt gambar, tautan dan keseluruhan tubuh untuk membuat peringkat konten Anda bagus di hasil penelusuran Google.
Tapi waspadai isian kata kunci. Jika Anda menggunakan kata kunci yang sama berulang kali, perayap Google mungkin menganggap konten Anda sebagai spam dan akan menghukum peringkat Anda. Gunakan kata kunci yang relevan dan bukan isian kata kunci, ini benar-benar dapat membantu Anda meningkatkan peringkat pencarian Anda.
Dengan mengikuti 7 Tips Terbukti Untuk Meningkatkan CPC (BPK) Dan CTR Google Adsense yang disebutkan di atas, Anda akan dapat meningkatkan BPK dan CTR Google Adsense Anda. Jika saya melewatkan tip penting yang bisa membantu kita meningkatkan biaya per klik Google atau klik per tayang, jangan lupa untuk meninggalkan pemikiran Anda di komentar.

Related Posts

Related Posts